Sempat Tampil Mengecewakan, Conte Sebut Hazard Telah Kembali – Fajar Sport
News Update

Sempat Tampil Mengecewakan, Conte Sebut Hazard Telah Kembali

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Chelsea, Eden Hazard sepertinya telah berhasil membuat pelatihnya, Ontonio Conte terkesima dengan permainannya di musim ini.

Bagaimana tidak, kapten internasional Belgia ini telah berhasil membawa Chelsea menembus empat besar klasemen sementara, yang sebelumnya tertatih-tatih di posisi 10 besar di awal musim. Hazard sempat membuat publik The Blues kecewa di tahun kemarin, atas penampilan buruknya.

Baca Juga: Gundogan: Guardiola dan Klopp Adalah Perkawinan yang Dibuat di Surga

“Kita semua tahu talenta luar biasa yang dimiliki oleh Hazard. Saya kira dia harus terus bekerja keras untuk meningkatkan talenta yang sudah dimilikinya tersebut,” kata Conte seperti diberitakan Soccerway.

Hazard sendiri seolah memiliki peran baru di bawah arahan Conte. Jika sebelumnya pemain berusia 25 tahun tersebut lebih banyak beroperasi di posisi sayap kiri, kali ini Hazard bermain lebih dekat dengan gawang.

“Hazard saat ini bermain lebih dekat dengan gawang. Dia punya peran lebih banyak saat kami menyerang,” jelas Conte.

“Saya pikir hal itu lebih baik untuknya, dengan situasi seperti itu, Hazard akan tetap berada di posisi dimana dia akan lebih mudah mencetak gol dibanding posisi sebelumnya. Dan saya akan terus memainkannya di posisi tersebut,” pungkas Conte.

Sejauh ini Hazard sudah mencetak lima gol dan satu assist sepanjang musim ini berjalan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!