Meski Habiskan Empat Tahun Bersama Klopp, Gundogan Akui Kehebatan Guardiola – Fajar Sport
News Update

Meski Habiskan Empat Tahun Bersama Klopp, Gundogan Akui Kehebatan Guardiola

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester City, Ilkay Gundogan kini menjadi pemain tersubur di Priemer League bersama klubnya, setelah dia mampu menjebol gawang lawan di Liga Inggris, mapun saat dua golnya ke gawang Barcelona di Liga Champions.

Pemain internasional Jerman ini sempat berada di bawah kepelatiha Jurgen Klopp selama empat tahun, semenjak ia berseragam Borussia Dortmund. Pemain 26 tahun ini mengakui kehebatan mantan pelatihnya itu saat masih bersama dengan Klopp.

Baca Juga: Kalahkan Bacelona, Manchester City Dianggap Angkat Sepakbola Inggris

Namun, kekaguman Gundogan lebih kepada pelatih barunya, Pep Guardiola. Menurut Gundogan, Guardiola sangat luar biasa baginya. Pemain muslim ini mengakui kesempurnaan Guardiola di Manchster City.

Meski sudah berbeda klub, namun Gundogan mengakui sering menjalin silaturahmi dengan Klopp melalui telpon. Kini Klopp dan Guardiola menjadi pesaing berat di Priemer League, setelah keduanya sama-sama bersaing di puncak klasemen, dengan hanya selisih gol bagi mereka.

Gundogan sangat mengidolakan cara permaianan kedua pelatih ini, bahkan, dia juga mengakui jarang ada pemain yang bisa bekerja bersama dua pelatih terbaik dunia ini. Dia memang menjadi penggemar berat kedua pelatih ini, tetapi Gundogan lebih merasa nyaman jika memainkan boladengan gayanya sendiri. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!