Lineup Spanyol Hadapi Makedonia dan Inggris: Escudero Baru Pernah Masuk Timnas – Fajar Sport
News Update

Lineup Spanyol Hadapi Makedonia dan Inggris: Escudero Baru Pernah Masuk Timnas

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih tim internasional Spanyol, Julen Lopetegui telah memanggil Escudero ke skuad timnas untuk menghadapi Makedoni dan Inggris di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pemain yang bermain untuk Sevilla ini baru pernah di panggil masuk timnas Spanyol, setelah dia mampu tampil penuh dan memberikan terbaik bagi klubnya sepanjang musim ini. Bahkan dia juga tampil bagus semenjak membela Schalke dan Getafe.

Baca Juga: Guardiola Pastikan Yaya Toure Main Hadapi Middlesbrough

Ada juga tempat di skuad untuk kiper Villarreal Sergio Asenjo, yang sebelumnya diturunkan sekali, tetapi tidak ada ruang untuk kiper Sevilla, Sergio Rico dan kiper Real Betis, Antonio Adan.

Tiga pemain kunci Barcelona tidak akan perkuat Spanyol, yakni Gerard Pique, Jordi Alba dan Andres Iniesta lantaran masih mengalami kondisi cedera. Sementara duo Premier League Inggris, Cesar Azpilicueta dan Juan Mata dipastikan bakal bergabung juga, dan Ander Herrera mempertahankan tempatnya.

Striker Athletic Bilbao, Aritz Aduriz juga disertakan, kurang dari 24 jam setelah mencetak lima gol bagi timnya di Liga Europa. (Aiy/Fajar)

skuad penuh: De Gea, Reina, Asenjo, Nacho, Barta, Inigo Martinez, Azpiliceuta, Monreal, Carvajal, Escudero, Sergi Roberto, Ander Herrera, Busquets, Koke, Isco, Thiago, Silva, Mata, Vazquez, Callejon, Vitolo, Morata , Costa, Aduriz, Nolito

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!