Kalahkan Barcelona, Manchester City Dianggap Angkat Sepakbola Inggris – Fajar Sport
News Update

Kalahkan Barcelona, Manchester City Dianggap Angkat Sepakbola Inggris

FAJAR SPORT, INGGRIS – Setelah Manchester City berhasil menyungkurkan raksasa Spanyol, Barcelona pada lanjutan Liga Champions kemarin, langsung membuat beberapa media menyebutkan bahwa kemenangan tersebut mampu membangkitkan sepakbola Inggris.

City berhasil menang telak 3-1 atas Barcelona. Pelatih City Pep Guardiola tak lepas dari pujian melangit oleh para pendukung City secara khusus, dan publik Inggris secara umum. Meski bukan satu-satunya klub yang pernah mengalahkan Barcelona, namun kemenangan ini memiliki arti besar bagi Priemer League.

Baca Juga: Mourinho Pastikan Tiga Pemain Ini Bakal Tinggalkan Old Trafford

Bukan hanya itu, Guerdiola dan pelatih Liverpool dianggap sebagai dua sosok yang telah merubah Liga Priemer ke kelas yang lebih tinggi.

Kini, City maupun Arsenal terkejut dengan keberhasilan pendatanga baru di Liga Champions, Leicester City yang berhasil menduduki puncak klasemen di grup mereka. Bahkan, kedua klub ini meyakini, bahwa pasukan Claudio Ranieri mampu menembus babak final nanti.

Ketakutan Barcelona di Priemer League telah dibenarkan oleh City pada Rabu kemarin. Bahkan sang mega bintang, Lionel Messi dikejutkan dengan kemenangan telak tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!