Fiorentina dan Schalke 04 Menang Atas Lawan Mereka – Fajar Sport
Hasil

Fiorentina dan Schalke 04 Menang Atas Lawan Mereka

FAJAR SPORT, ITALIA – Fiorentina berhasil menang di markas mereka, Artemio Franchi, Firenze saat menjamu Slovan Liberec pada lanjutan Liga Europa, umat (4/11).

Bermain di depan publik sendiri, tim tuan rumah berhasil unggul 2-0 atas tim tamu. Dua gol Fiorentina di cetak oleh Josip Ilicic menit ke-30 dan Nikola Kalinic menit ke-40.

Dua gol Fiorentina tercipta di babak pertama, dan masuk babak kedua, kedua tim bermain imbang tanpa ada penambahan gol buat keduanya. Kemenangan ini membawa Fiorentina lolos ke babak selanjutnya setelah meraih kemenangan berturut-turut.

Baca Juga: Lima Gol Aritz Aduriz Antar Athletic Bilbao Menang

Sementara di pertandingan lain, wakil Jerman Schalke 04 berhasil menang atas lawan mereka FC Krasnodar, di markas Schalke VELTINS-Arena. Dua gol Schalke dicetak oleh Junior Caicara di menit ke-25 dan Nabil Bentaleb menit ke-28.

Selisih gol Schalke ini terbilang sangat singkat, dimana dalam empat menit, mereka berhasil menyarankan dua gol ge gawang FC Krasnodar. Bermain di hadapan publik sendiri, Schalke tak mampu menguasai pertandingan, mereka lebih mengandalkan serangan balik, dan perbanyak bertahan.

Kemenangan 2-0 ini membawa Schalke berpeluang besar melanggeng ke babak selanjutnya, dengan dua pertandingan sisa ke depan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!