Sassuolo Bakal Kesulitan di Liga Europa Lantaran… – Fajar Sport
News Update

Sassuolo Bakal Kesulitan di Liga Europa Lantaran…

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco mengakui timnya dalam kondisi kritis menghadapi Liga Europa, setelah beberapa pemain kuncinya mengalami cedera.

Diakuinya, dirinya tak bisa membuat perubahan besar dengan sisa pemain yang ada. Dimana formasi 4-3-3 yang biasa dilakukan tak bakal terlaksana lantaran pemain lapisnya tidak bisa memahaminya.

Baca Juga: Direktur Olahraga Ajax Kasihan Frank de Boer

“Ini adalah momen yang sulit bagi kami, banyak pemain yang cedera dan saya tidak bisa memilih,” kata Di Francesco kepada Sky.

“Kami memiliki 13 pemain outfield tersedia, sehingga membuat semua yang perlu diketahui tentang kesulitan kita saat ini. Saya sudah memiliki semangat untuk mengadaptasi para pemain yang ada, namun formasi yang biasa kami lakukan 4-3-3 tak akan berjalan dengan orang-orang yang ada,” akuinya.

“Jika hal ini dikembalikan ke hukum alam, maka semuanya bisa dilakukan dengan baik. Namun hal itu perlu dilakukan dengan hati. Aku pemberani tapi tidak bodoh, saya mencoba untuk menempatkan pemain saya dalam posisi untuk melakukan yang terbaik.” tutupnya. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!