Agen Yaya Toure: Guardiola Tipe Pelatih Pengkhianat – Fajar Sport
News Update

Agen Yaya Toure: Guardiola Tipe Pelatih Pengkhianat

FAJAR SPORT, SPANYOL – Dimiyri Seluk menuduh pelatih Manchester City, Pep Guardiola adalah sosok pelatih yang suka mengkhianati para pemainnya, jika dirinya tak menyukai mereka.

Tuduhan Seluk ini memiliki alasan, dimana tiga pemain kunci Manchester City yang sudah memberikan berbagai piala dan mampu mengantarkan klub ke level tertinggi di sepakbola dunia.

Tiga pemain kunci yang dimaksud oleh Seluk adalah, Samir Nasri, Yaya Toure dan Joe Hart yang kini menjadi pemain buangan Guardiola ke klub di luar Liga Inggris. Nasri dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla, dan Joe Hart ke Torino, sementara Yaya Toure sendiri dibekukan dari aktifitas klub.

Baca Juga: Dimitri Seluk: Guardiola Tak Tahu Malu

Langkah yang dilakukan oleh Guardiola ini masuk dalam tipe manusia pengkhianat. Bagaiman tidak, tiga pemain ini telah memberikan segalanya bagi klub, dan dia seenaknya melempar mereka dengan sesukanya. “Yaya adalah bukan satu-satunya. Joe Hart dan Samir Nasri juga adalah korban pengkhianatan Guardiola,” katanya.

“Guardiola tidak ingin bekerja dengan mereka bertiga. Dia ingin bekerja dengan pemain yang sangat muda karena ia dapat mengendalikan mereka seperti anak-anak.” tuduhnya.

“Dia tersenyum pada Anda. Dia membuat Anda percaya dia adalah teman terbaik Anda dan kemudian dia mengkhianati Anda. Yaya tidak akan meninggalkan pada bulan Januari. Yang mungkin membuatnya lebih mudah bagi orang-orang yang bertanggung jawab, tapi dia tidak akan mengambil jalan keluar yang mudah.

“Dia telah memberikan segalanya untuk City selama hampir tujuh tahun. Dia telah membuat sejarah – seperti Hart dan Nasri – dan kemudian mereka diperlakukan oleh Pep seperti mereka tidak,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!