Sering Cadangkan Mkhitaryan, Mourinho Panen Kecaman dari Fans Klub – Fajar Sport
News Update

Sering Cadangkan Mkhitaryan, Mourinho Panen Kecaman dari Fans Klub

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kini mendapat sorotan tajam dari para fans klub Setan Merah atas keputusannya mencadangkan Henrikh Mkhitaryan, dari semua pertandingan klub setelah menelan kekalahan 2-1 pada derby Manchester bulan September kemarin.

Keputusan ini dilakukan Mourinho sedikit dimaklumi oleh publik atas kabar berita sang pemain menderita cedera usai pertandingan tersebut. Namun, kini Mkhitaryan sudah berada bersama skuad tim, tandanya dia telah sembuh dari cederanya, tetapi Mourinho tak kunjung memainkannya.

Baca Juga: Kalahkan Southampton, Chelsea Gusur Tottenham dari Posisi Empat Klasemen

Padahal, kapten tim internasional Armenia itu memiliki pengaruh besar atas skuad Red Devils. Para fans sering mempertanyakan keputusan Mourinho yang belum juga menurunkan pemain 27 tahun tersebut, padahal hasil buruk sering didapatkan oleh MU.

Bahkan, Mkhitaryan sendiri lagi-lagi tak dilirik Mourinho saat imbang tanpa gol melawan Burnley, Sabtu (29/10). Tapi Jose Mourinho terus menegaskan akan kembali diturunkan dalam waktu dekat. Keputusan ini membuat para fans merasa gerang dengan Mourinho.

Sebab, muncul kampanye untuk menuntut The Special One memainkan Mkhitaryan. Hal ini dilihat dari tagar #FreeMkhitaryan di lini masa Twitter.

Menjawab hal itu, sang pemain menenangkan fans. Dia berkata melalui Twitter-nya, “Hari baik akan datang untuk kita! Kami semua menunggu. Satu untuk semua dan semua untuk satu!.”

Tak kunjung dimainkannya Mkhitaryan membuat Asosiasi Sepak Bola Armenia angkat bicara. Melalui Presidennya, Ruben Hayrapetyan, mengecam keputusan Mourinho.

“Saya tidak bisa tahu apa yang manajer Manchester United pikirkan. Saya telah berbicara dengan Mkhitaryan, dia juga tidak tahu apa yang dipikirkan Jose Mourinho,” unglap Hayrapetyan.

“Mkhitaryan berlatih dan dalam kondisi yang baik, tapi tidak ada yang tahu alasan [mengapa ia tidak bermain],” tandas dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!