Pemain Jangkar Manchester United Ini Dipastikan Absen Selama Enam Pekan – Fajar Sport
News Update

Pemain Jangkar Manchester United Ini Dipastikan Absen Selama Enam Pekan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Salah satu pemain belakang Manchester United, yang juga menjadi pemain kunci buat pelatih Jose Mourinho dipastikan menepi dari seluruh pertandingan Setan Merah selama enam pekan.

Adalah Antonio Valencia. Bek kanan MU ini menjadi pemain andalan Mourinho dalam mengawal sisi kanan bagian belakang yang tidak pernah tergantikan. Valencia kini menjalani operasi pada tangannya, setelah mengalami cedera saat menghadapi Manchester City di EFL cup kemarin.

Baca Juga: Lihat Nih, Alvaro Moratta Lebih Efektif dari BBC

Pemain internasional Ekuador ini bakal kehilangan semua laga bersama klub, dan laga internasional bersama negaranya pada kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti.

Valencia kini berada di kota Manchester untuk menjalani perawatan. Menurut tim medis, Valencia kemungkinan bear akan kembali di pertengan Desember bersama Setan Merah.

Kehilangan Valencia di libi belakang membuat Mourinho harus memutar otak untuk mencari pemain tepat gantikan posisi Valencia. Matteo Darmian dan Timothy Fosu-Mensah adalah calon pengganti kuat sang pemain, namun kedua pemain ini jarang diturunkan dalam semua pertandingan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!