Mourinho Sebut Mkhitaryan Tidak Cocok dengan Liga Inggris – Fajar Sport
News Update

Mourinho Sebut Mkhitaryan Tidak Cocok dengan Liga Inggris

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui kesiapan anak asuhnya Henrikh Mkhitaryan untuk bermain di Priemer League belum fit total, setelah dia menderita cedera beberapa waktu lalu.

Pemain internasional Armenia ini salah satu pilihan terbaik Mourinho di pramusim kemarin. Saat masuk kompetisi awal musim, sepertinya dia tidak siap hingga harus berada di bangku cadangan lantaran cedera yang dideritanya.

Baca Juga: Ternya, Alex Ferguson Tak Suka dengan Agen Paul Pogba

Selain itu, Mkhitaryan juga dikatakan bahwa dia tidak cocok dengan permainan keras di Inggris. Kini pemain 27 tahun sudah terlihat berlatih dengan skuad utama Setan Merah, artinya dia telah sembuh 100 persen dari cederanya.

Mourinho mengatakan kepada media di pra-Burnley konferensi pers. “Kadang-kadang saya bingung arti dari kata ‘cocok’ dalam bahasa Inggris ‘Fit’, kadang-kadang Anda memiliki pandangan yang ‘cocok’ adalah jika Anda tidak terluka, dan kadang-kadang ‘cocok’ adalah jika Anda berada dalam kondisi yang bagus dan siap bersaing.

“Itu hal yang berbeda bagi saya, dalam bahasa Portugis kita menggunakan kata-kata yang berbeda untuk situasi yang berbeda. Mkhitaryan tidak terluka, Mkhitaryan telah berlatih dengan tim 100 persen,” jelasnya kepada media.

“Beberapa pemain, dengan profil mereka mereka beradaptasi untuk datang dan bermain, beberapa orang lain membutuhkan lebih banyak waktu,” tutupnya. (Fajar/Aiy)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!