Mancini menyesal Kembali ke Inter – Fajar Sport
News Update

Mancini menyesal Kembali ke Inter

FAJAR SPORT, ITALIA – Roberto Mancini mengakui sangat menyesal telah mengambil keputusan untuk kembali ke Inter Milan pada November 2014 lalu.

Penyesalan Mancini ini lantaran dia tak mampu memberikan terbaik bagi klub, seperti yang pernah dia berikan di tahun-tahun sebelumnya. Mantan pelatih Manchester City ini mengakui kegagalannya menukangi Inter pada musim lalu, yang membuat dia harus angkat kaki dari San Siro.

Baca Juga: Mourinho Sebut Mkhitaryan Tidak Cocok dengan Liga Inggris

“Kita tidak pernah berpikir untuk melakukan yang terbaik seperti sebelumnya, karena kita akan melakukan yang buruk juga,” kata Mancini dalam sebuah seminar di LUISS Guido Carli University di Roma.

“Aku kembali dan tidak tahu mengapa. Saya dibujuk, percaya aku bisa memulai sebuah proyek yang serius dan ingin sedikit waktu. Aku datang untuk kasih sayang yang mengikat dengan Inter, mereka berada dalam kesulitan dan saya pikir akan menjadi hal yang baik, seperti yang pernah saya berikan bertahun-tahun,” jelasnya.

“Saya melakukan segalanya di Inggris, tidak ada eksekutif di belakangnya yang memutuskan segalanya. Aku masih muda, aku punya tujuan lain. Saya pasti tidak akan pergi ke China tetapi saya ingin mencari pengalaman lain di Eropa,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!