Henry Akui Kerja Sama Mustafi dan Koscielny di Benteng Pertahanan Arsenal – Fajar Sport
News Update

Henry Akui Kerja Sama Mustafi dan Koscielny di Benteng Pertahanan Arsenal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Legenda hidup Arsenal, Thierry Henry mengakui kerja sama yang baik antara dua pemain bertahan The Gunners Shkrodan Mustafi dan Laurent Koscielny, dalam mengamankan lini serang mereka.

Pertahanan Arsenal saat ini dinilai sangat rapih dan kuat berkat kerja sama kedua pemain ini. Bahkan, mantan pemain Barcelona ini tak tanggung-tanggung mengakui Arsenal bakal menjadi juara Priemer League musim ini.

Baca Juga: Bantai Sunderland, Arsenal Pimpin Klasemen

Dirinya menyaksikan dua pemain ini menunjukan skil mereka diatas rata-rata, bahkan duel mereka berdua mampu membuat Petr Cech merasa aman di bawah mistar gawangnya. Mantan kapten Arsenal ini mengakui, bahwa kedua pemain ini akan mengembalikan kejayaan Arsenal di Emirates saat bertemu dengan lawan-lawan mereka.

“Saya sudah melihat kemitraan yang besar di kubu Arsenal. Perkembangan yang sangat baik datang dari Mustafi dan Koscielny dari lini belakang,” kata Henry pada Sky Sports.

“Kemitraan sangat penting untuk memenangkan gelar, dan semuanya dimulai dari belakang.” ujarnya.

Tapi itu bukan hanya kembali, Mesut Ozil mulai mencetak gol, Alexis Sanchez bermain di tengah dan menawarkan banyak dan Theo Walcott juga mencetak gol.

“Arsene Wenger juga mengatakan sendiri, bahwa kesempatan terbaik yang ia punya adalah tahun ini.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!