Arsenal Aman, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Harus Menang – Fajar Sport
News Update

Arsenal Aman, Manchester City, Liverpool dan Tottenham Harus Menang

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal sementara aman untuk menggusur pemuncak klasemen sementara Manchester City, usai membantai lawannya Sunderland 4-1 di Stadium of Light, Sabtu (29/10).

Kemenangan atas Sunderland ini sekaligus menjaga jarak tiga poin dengan pesaingnya Manchester City dan Liverpool yang berada di urutan kedua dan ketiga dengan mengoleksi 20 poin sama. Sementara Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat dengan 19 poin akan berusaha untuk menempel tiga klub ini.

Baca Juga: Henry Akui Kerja Sama Mustafi dan Koscielny di Benteng Pertahanan Arsenal

Manchester City sebentar nanti akan bertandang ke markas West Brom pada lanjutan Priemer League, sementara Liverpool akan bertamu ke markas Crystal Palace dan Tottenham menjamu sang juara Leicester City di markas mereka.

Tiga klub raksasa ini akan berusaha keras untuk meraih tiga poin, guna menyamai poin mereka dengan Arsenal yang sudah terlebih dahulu memenangkan laga mereka. Jika Liverpool dan City meraih tiga poin belum serta merta mendepak Arsenal dari puncak pimpinana, terkecuali gol mereka melebihi The Gunners.

Sementara Manchester United harus berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah mereka menelan kekalahan telak dari Chelsea pekan kemarin 4-0 di Stamford Bridge. Anak asuh Jose Mourinho akan bertandang ke markas Burnley sebentar nanti.

Mourinho harus memetik hasil sempurna dalam pertandingan ini, agar dia terus memangkas jarak dengan tiga klub besar di atas. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!