Wenger Tak Mau Banggakan Ozil Masuk Kandidat Pemenang Ballon d’Or – Fajar Sport
News Update

Wenger Tak Mau Banggakan Ozil Masuk Kandidat Pemenang Ballon d’Or

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak mau membanggakan anak asuhnya, Mesut Ozil yang masuk dalam daftar shortlist penghargaan Ballon d’Or.

Ozil merupakan salah satu perwakilan dari Arsenal untuk penghargaan tertinggi itu. Namun sang pelatih enggan memberikan pujian kepada pemainnya, dengan alasan takut mereka berbesar kepala, hingga berpengaruh pada permainan mereka.

Baca Juga: Ternya Faktor Ini yang Membuat Rooney Ogar Pergi dari Manchester United

Kata Wenger, meski Ozil masuk dalam daftar 30 nama kandidat pemenang penghargaan, tetapi dia tidak berada di posisi teratas yang diisi oleh Cristiano Ronaldo, Jamie Vardy dan Gareth Bale. Bahkan Wenger mengakui dirinya tidak suka dengan penghargaan seperti begitu.

Meski dia kurang suka hal begitu, namun dia juga mengakui bahwa ada kepuasan tersendiri baginya dan bagi pemainnya. “Kami telah melihat banyak orang yang terobsesi dengan Ballon d’Or, hingga mereka memikirkan diri sendiri. Dan kinerja tim dinomor duakan,” kata Wenger seperti dikutip dari SunSport.

“Tentu saya mendorong untuk mengucapkan selamat kepada Ozil, yang telah masuk dalam daftar nama pemenang, karena itu adalah hasil kerjanya dalam lapangan. Ozil memang masuk dalam daftar nama, tetapi dia tidak berada di atas seperti Ronaldo, Vardy dan Bale,” akuinya.

“Tetapi kita semua tahu betul siapa yang masuk dalam pemain terbaik. Mari kita mengurus pemain kita masing-masing, untuk kekuatan tim,” ujarny. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!