Direktur Olahraga Sevilla: Aku Ingin Tinggal di Roma atau Paris – Fajar Sport
News Update

Direktur Olahraga Sevilla: Aku Ingin Tinggal di Roma atau Paris

FAJAR SPORT, SPANYOL – Direktur olahraga Sevilla, Monchi telah membulatkan niatnya untuk hidup di luar negeri, serta memastikan masa depannya di klub akan berakhir.

Keputusan pria 48 tahun itu langsung menjadi pembahasan utama di semua media Spanyol, pasalnya dia telah mengkonfirmasi kepada klub bahwa dia ingin pindah dan mencari tantangan baru. Namun pihak klub tidak serta merta melepaskannya.

“Saya tinggal di London selama lima bulan dan itu adalah sebuah kota yang saya suka, tapi kedua negara yang benar-benar menarik bagi saya adalah Perancis dan Italia,” katanya pada Canal Sur Radio.

“Ini adalah negara yang penting dalam hal budaya dan sejarah, sementara itu kota-kota Paris dan Roma yang menarik terutama bagi saya – saya telah ada pada kesempatan sebelumnya, tapi aku akan senang untuk tinggal di sana satu hari.

“Saya lelah tapi suka pekerjaan yang saya jalani. Saya kira telah menciptakan rakasa dan aku tidak bisa memutuskan, bekerja selama 16 tahun telah menghasilkan ambisi, kecemasan dan tanggung jawab yang sulit untuk menghapus.

“Kami telah berubah terhadap kekuasaan dan menunjukkan bahwa klub-klub besar yang memiliki semua kekuatan ekonomi tidak selalu menang.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!