Barcelona Laporkan Presiden La Liga dan RFEF ke PTUN Sport – Fajar Sport
News Update

Barcelona Laporkan Presiden La Liga dan RFEF ke PTUN Sport

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona telah melaporkan Presiden La Liga Javier Tebas dan Spanyol komite kompetisi RFEF ke PTUN Sport (TAS).

Langkah dilaporkan Barcelona ke PTUN Sport ini menyusul komentar yang dibuat oleh Tebas sehubungan dengan tindakan pemain Barcelona dalam kemenangan atas Valencia di Mestalla pada Sabtu kemarin. Selain melaporkannya ke PTUN Sport, Barcelona juga menarik dukungan untuk Tebas sebagai presiden liga.

“The deklarasi yang dibuat oleh Tebas yang tidak bertanggung jawab, dan tak pantas dari seorang eksekutif olahraga,” kata Presiden Barca Josep Maria Bartomeu.

“Dan panitia kompetisi (RFEF) tidak ada untuk membuat penilaian, melainkan untuk mengambil tindakan disipliner atau tidak membuat contoh insiden yang terjadi di lapangan, dan membuat pernyataan tentang tindakan terhadap pemain yang menambahkan hingga ketegangan situasi yang tidak harus meningkat.

“(Barca) akan membawa deklarasi ini ke TAS, karena kami ingin memastikan bahwa merekaharus dihukum sesuai aturan, karena sudah melakukan aksi kekerasan,” tegasnya.

RFEF telah memberikan denda kepada Valencia sebesar € 1.500, karena sudah melempar botol ke arah pemain yang ada dalam lapangan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!