Hadapi Sampdoria, Juventus Pesta Empat Gol – Fajar Sport
Hasil

Hadapi Sampdoria, Juventus Pesta Empat Gol

Fajar SPORT, ITALIA – Sang pemimpin klasemen Juventus berhasil membantai tamunya Sampdoria 4-1 di Juventus Stadium, dalam lanjutan Seri A Italia, Kamis (27/10).

Dua gol cepat Juventus tercipta diawal babak pertama lewat aksi Mario Mandzukic di menit ke-4 dan Giorgio Chiellini menit ke-9. Tim tamu sempat memperkecil selisih gol di babak kedua lewat Patrik Schick menit ke-57, namun Miralem Pjanic dan Georgio Cheillini memastikan kemenangan telah Juventus di menit ke-65 dan 87.

Baca Juga: Mauro Icardi Bawa Inter Menang Ats Torino

Tuan rumah menguasi seluruh pertandingan dari babak pertama hingga kedua. Meski tampil tanpa Paulo Dybala, namun anak asuh Max Allegry mampu menjaugkan poin dari pesaingnya As Roma dan Napoli. Gol cepat Juventus lewat Mandzuki di menit ke-4 usai menerima umpan dari Juan Cuadrado dan dikonferkan menjadi gol.

hanya butuh lima menit, Chiellini memantapkan SI Nyonya Tua makin memimpin atas tamunya. Unggul 2-0 ini bertahan hingga paruh pertama selesai.

Masuk babak kedua, tim tamu mencoba untuk bangkit dengan melakukan serangan, terbukti di menit ke-56, mereka mampu memperkecil selisih gol menjadi 2-1 lewat Patrick Schick. Hasil 2-1 tak bertahan lama, karena 11 menit kemudian, Pjanic memastikan keunggulan Juventus 3-1 menit ke-65.

Tak sampai disitu, juara Scudetto terus membombardir pertahanan Sampdoria. Tepat menit ke-87, Chiellini kembali membuat kiper Christian Puggioni memungut bola di dalam gawangnya untuk keempat kalinya. Hasil 4-1 ini membuat Juventus berada di puncak klasemen dengan 24 poin, beda 2 poin dari Roma yang berada di urutan kedua. (Aiy/Fajar)

Susunan Pemain

Juventus: Neto; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Evra (Alex Sandro); Pjanic (Kwadwo Asamoah), Khedira, Marchisio (Mario Lemina), Cuadrado, Mandzukic, Higuain

Sampdoria: Puggioni; Sala, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto (Filip Djuricic), Cigarini, Praet; Alvarez; Budimir (Fabio Quagliarella), Schick (Luis Muriel)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!