Ternyata Ini yang Dibisikan oleh Mourinho ke Telingan Conte – Fajar Sport
News Update

Ternyata Ini yang Dibisikan oleh Mourinho ke Telingan Conte

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho marah besar kepada Antonio Conte saat pertandingan dua hari kemarin di Stamford Bridge.

Kemarahan Mourinho kepada Conte diungkapkan oleh Pedro Rodriguez. Kata Pedro, Mourinho mengakui aksi selebrasi Conte di pinggir lapangan merupakan aksi penghinaan dilakukan kepada dirinya atas kekalahan 4-0.

Sperti dilihat, usai pertandingan, Mourinho langsung mendekati Conte dan membisikan sesutau kepada Conte. Mantan pelatih Chelsea itu menyatakan bahwa dia tak senang dengan selebrasi yang dilakukan oleh Conte di pinggir lapangan, karena buat dia itu suatu penghinaan.

Baca Juga: Pemain Muda Ini Tolak Tiga Klub Raksasa Inggris Hanya Karena Ini…

Pedro yang menjadi pencetak gol pertama di detik ke-36 itu mengakui bahwa Conte tak punya niat untuk menghinanya, atau melukai perasaan Mourinho. Kemungkinan besar, lanjut Pedro, Mourinho sendiri terbawa emosi setelah anak asuhnya mengalami kekalahan telak.

“Setelah pertandingan ada perseteruan antara dua pelatih di pinggir lapangan.Saya menegaskan tak ada niat buruk dari Conte,” kata Pedro pada Cadena Ser.

Tambah Pedro, mereka semua tau bahwa pelatih berkebangsaan Portugal itu adalah pelatih hebat saat ini. “Kami semua tahu bagaimana Mourinho dan komentar-komentar yang ia sampaikan. Tapi ia adalah pelatih hebat dan saya bisa membuktikan itu. Mungkin kekalahan ini berat untuknya,” akuinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!