Rooney Dikabarkan Bakal Pindah ke Everton, Begini Tanggapan Pihak Klub.. – Fajar Sport
News Update

Rooney Dikabarkan Bakal Pindah ke Everton, Begini Tanggapan Pihak Klub..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Setelah tidak mendapat tempat pertama di Manchester United, Wayne Roonay mulai dikaitkan dengan beberapa klub besar, baik di Liga Priemer Inggris maupun klub lain dari luar.

Salah satu klub yang begitu kuat menjadi markas berikut kapten tim internasional Inggris ini adalah, bekas klubnya sebelum bergabung dengan MU, yakni Everton. Kabar kepindahan Rooney ke Everton terus digembor-gemborkan, dengan alasan pihak klub masih mengharapkannya.

Baca Juga: Mourinho Nyatakan Rooney Tak Lagi Masuk Starter Manchester United

Kepindahan Rooney ke MU saat itu sangat memukul hati para fans Everton, dan mereka menganggap bahwa pemain 31 tahun itu telah membuat dosa besar kepada klub dan para fans. Pemilik klub, Farhad Moshiri juga merasa terpukul dengan kepindahan Rooney saat itu.

Akhirnya Farhad memutuskan untuk memberikan persenjataan kepada Roneld Koeman untuk mengembalikan kejayaan Everton. Saat ini, Roonay tak lagi dianggap sebagai orang tepat bagi kemajuan Everton, bahkan dia juga dikatakan tak bisa kembali ke Everton lantaran dosa besarnya meninggalkan klub.

Tempat Rooney telah diisi oleh Romelu Lukaku sebagai pemimpin lini depan, sementara Ross Barkley menjadi andalan klub saat ini. Kehadiran dua pemain ini di Everton membuat Rooney kehilangan tempat. Bahkan, koordinasi anatar pihak Rooney dan Everton telah diputuskan, untuk tidak ada lagi pembahasan soal dirinya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!