Pernah Kalah di Old Trafford, Ini Keinginan Rashford di EFL Cap Hadapi City – Fajar Sport
News Update

Pernah Kalah di Old Trafford, Ini Keinginan Rashford di EFL Cap Hadapi City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United pernah takluk 2-1 dari rival sekotanya Manchester City pada lanjutan Priemer League dua bulan lalu di markas mereka Old Trafford.

Kini, MU akan kembali bersua dengan City di perempat final EFL Cuap besok (27/10) di Old Trafford kembali. Untuk membayar rasa pahit yang pernah mereka terima, striker MU Marcus Rashford mempunyai mimpi besar untuk membalas pasukan Pep Guardiola.

Laga derby Manchester nanti bakal tersaji panas, dimana pelatih MU Jose Mourinho dituntut untuk menang atas rival mereka. Rashford dipastikan akan dimainkan lebih awal oleh Mourinho. Pemain 19 tahun ini mengungkapkan keinginannya saat menghadapi City.

Bahkan, dia ingin menjadi salah satu pemain yang menjebol gawang City yang dikawal oleh Claudio Bravo. Pasukan Mourinho bakal mati-matian untuk membalas dendam mereka atas kekalahan pertama.

“Say pastikan harus mencetak gol. Karena gol kandang adalah kebahagian dan sangat penting bagi saya. Mencetak gol di markas lawan saja kita bahagia, apalagi di kandang sendiri,” kata Rashford saat ditanya oleh awak media. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!