Mantan Pelatih Lazio Ini Siap Jadi Carateker Pelatih Inter – Fajar Sport
News Update

Mantan Pelatih Lazio Ini Siap Jadi Carateker Pelatih Inter

FAJAR SPORT, ITALIA – Posisi Frank de Boer sebagai pelatih Inter Milan makin goyah, setelah nama Ady Reja disodorkan untuk menjadi carateker pelatih untuk sisa musim ini.

Mantan pelatih Lazio dan Atalanta ini sudah dikaitkan dengan pengganti De Boer dalam waktu dekat sambil menunggu penetapan pelatih baru pada musim depan.

Kabarnya, Reja juga telah memantapkan niatnya untuk mengisi kekosongan kursi pelatih Inter setelah pemecatan De Boer, sambil menunggu Diego Simeone dari Atletico Madrid di musim mendatang nanti.

“Saya dapat mengatakan dengan semua keyakinan bahwa, saya sadar nama saya telah disebutkan dalam lingkaran Inter, dan di dalam klub mengenai pencalonan saya mungkin bagi bangku pelatih Nerazzurri,” kata Reja pada Radio Incontro Olympia.

“Mungkin hasil yang dicapai di masa lalu saya baru-baru ini, terutama ketika mengambil alih tim pertengahan musim, tidak luput dari perhatian.

“Karena itu, saya sejauh ini belum menerima komunikasi resmi dari klub Milanese. Saya akan menambahkan, bagaimanapun, bahwa saya akan siap untuk mengambil kesempatan ini di sisi seperti Inter.” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!