Inilah Line-up Inter Hadapai Torino: Gabigol Tetap Hiasi Bangku Cadangan – Fajar Sport
News Update

Inilah Line-up Inter Hadapai Torino: Gabigol Tetap Hiasi Bangku Cadangan

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Inter Milan Frank de Boer telah merilis nama-nama skuadnya untuk menghadapi Torino besok malam, pada lanjutan Seri A Italia.

Beberapa nama yang sering menghiasi tim utama bakal tak tampil lantaran mengalami cedera ringan dan terkena sanksi dari penyelenggara. Misalkan, Gary Medel mendapat larangan tiga kali pertandingan, setelah tertangkap kamera memukul gelandang Atalanta, Jasmin Kurtic di pertandingan kemarin.

Baca Juga: Ternyata Ini yang Dibiskan Maourinho ke Telingan Conte

Selain itu, Geoffrey Kondogbia, Felipe Melo dan Marco Andreolli berada di meja pengobatan, namun Andrea Ranocchia kembali ke skuad. Tidak jelas mengapa Kondogbia tidak termasuk, karena ada tampaknya tidak menjadi kekhawatiran cedera.

Ada laporan bahwa Ever Banega akan berada di starting XI lagi setelah jatuh karena alasan taktis, tapi Ivan Perisic adalah salah satu untuk membuat jalan.

Hal ini membuat Eder dan Antonio Candreva mengipasi di belakang Mauro Icardi. Sedangkan untuk lini tengah, Marcelo Brozović diharapkan mulai bersama Joao Mario, memilih bukan Assane Gnoukouri untuk mengisi Medel. (Aiy/Fajar)

skuad Inter untuk Torino: Handanovic, Carrizo, Berni; Andreolli, Ranocchia, Ansaldi, Santon, Murillo, Miranda, D’Ambrosio, Nagatomo, Yao, Miangue; Joao Mario, Banega, Gnoukouri, Brozovic; Palacio, Icardi, Jovetic, Eder, Perisic, Candreva, Gabriel Barbosa

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!