Begini Tanggapan Frank de Boer Soal Kabar Pemecatan – Fajar Sport
News Update

Begini Tanggapan Frank de Boer Soal Kabar Pemecatan

FAJAR SPORT, ITALIA – Kabar pemecatan pelatih Inter Milan Frank de Boer sepertinya sudah sampai ke telinganya, setelah para pemelik klub melakukan rapat bersama.

Bahkan ada beberapa nama telah diusulkan untuk menggantikan posisinya. Namun De Boer dengan tenang menjawab kabar pemecatannya tersebut.

Menurut pelatih berdarah Belanda itu, bahwa dirinya baru saja memulai proye besar yang pernah dikatakan. Bahkan dirinya meminta waktu untuk memperbaiki peforma anak asuhnya ke depan. Sebelumnya, posisi mantan pelatih Ajax ini sudah aman, paska Inter mampu mengalahkan Juventus.

Baca Juga: Pernah Kalah di Old Trafford, Ini Keinginan Rashford di EFL Cap Hadapi City

Kini Inter harus tercecer di posisi ke-14 setelah mendapat hasil buruk secara beruntun. “Kami baru memulai sebuah proyek dan bergerak menuju arah tertentu. Kami tahu itu tidak akan mudah. Inter belum memenangkan gelar apapun selama lima musim atau lebih,” kata De Boer.

De Boer juga mengakui bhawa hal ini tidak mudah untuk dirubah dalam waktu dekat. “Jelas ini tidak muda dan Anda butuh waktu. Klub juga mengetahui tentang hal ini,” tambahnya.

Pelatih yang didatangkan untuk menggantikan posisi Roberto Mancini itu mengakui tidak akan menyerah meski mendapat banyak tekanan, dan dia kini memfokuskan untuk pertandingan menghadapi Torino.

“Saya tidak ingin berpikir kemungkinan meninggalkan Inter. Saya hanya berpikir tentang persiapan terbaik jelang laga kontra Torino. Saya selalu bersikap positif,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!