Hat-trick Lawan Cagliari, Pemain Fiorentina Ini Jadi Idola Baru – Fajar Sport
Hasil

Hat-trick Lawan Cagliari, Pemain Fiorentina Ini Jadi Idola Baru

FAJAR SPORT, ITALIA – Fiorentina berhasil membekuk tuan rumah Cagliari pada lanjutan Seri A Italia, Minggu (23/10).

Tampil depan publik tuan rumah, anak buah Paulo Sousa berhasil mencuri poin penuh lewat hat-trick Nikola Kalinic, pada menit ke-20, 40, dan 53. Sedangkan dua gol lainnya dilesakkan Federico Bernasdeschi pada menit ke-26 dan 32.

Sementara Cagliari sendiri mencetak gol lewat Davide Di Gennaro pada menit ke-2, Marco Capuano menit ke-62, dan Marco Borriello menit ke-77.

Baca Juga: Lawan Klub Promosi, Napoli Sukses Raih Hasil Penuh dengan 10 Pemain

Cagliari tampil percaya diri usai mengalahkan Internazionale pekan lalu di Giuseppe Meazza. Mereka langsung unggul pada menit ke-2 lewat aksi Di Gennaro usai mendapat umpan dari Nicola Murru.

Namun, 18 menit kemudian, La Viola – julukan Fiorentina, mampu menyamakan kedudukan melalui Kalinic. Dia mendapat umpan dari Cristian Tello. Ternyata, gol Kalinic menjadi rentetan gol La Viola berikutnya.

Enam menit kemudian Bernardeschi membawa Fiorentina unggul 2-1 dan Kalinic berperan lewat assist-nya. Bernardeschi mencetak gol keduanya sekaligus membuat Fiorentina memimpin 3-1 pada menit ke-32. Kali ini dia mendapat umpan matang dari Josip Ilicic.

Gol Fiorentina seperti air mengalir. Lima menit jelang babak pertama berakhir, dia kembali mencetak gol dan membawa Fiorentina makin menjauh dengan keunggulan 4-1. Bernardeschi tampil memesona dengan memberikan umpan matang. Dia seolah ingin berterima kasih kepada Kalinic yang memberikan umpan kepadanya pada menit ke-26.

Tak mau malu di Stadion Sant’Elia, I Rossoblu – julukan Cagliari, langsung agresif saat babak kedua berlangsung. Namun, justru gawang Marco Storari yang kembali kebobolan. Eks kiper AC Milan dan Juventus itu harus memungut bola dari gawangnya untuk kelima kalinya setelah Kalinic mencatatkan hat-trick pada menit ke-53.

Setelah itu, serangan La Viola mulai mengendur. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Cagliari untuk terus menggempur pertahanan tamu. Hasilnya, mereka mampu mencetak dua gol pada menit ke-62 dan 77 melalui Capuano dan Borriello. Hanya saja, perlawanan Cagliari terhenti sampai di situ. Tak ada gol lagi hingga laga berakhir. La Viola menang dengan skor 5-3. (/JPG)Fajar

Susunan Pemain

Cagliari: Storari; Pisacane, Salamon (Capuano 58), Alves, Murru; Isla, Tachtsidis (Barella 62), Padoin; Di Gennaro; Borriello, Sau (Melchiorri 68)

Fiorentina: Tatarusanu; Salcedo, Rodriguez, Astori; Bernardeschi, Olivera, Vecino, Tello (Diks 88); Ilicic, Borja Valero (Sanchez 65); Kalinic

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!