Jelang Pertandingan, Prandelli Sebut Timnya Tak Bisa Hentikan Messi – Fajar Sport
News Update

Jelang Pertandingan, Prandelli Sebut Timnya Tak Bisa Hentikan Messi

FAJAR SPORT, SPANYOL – Jelang pertandingan antara Valencia menghadapi Barcelona pada Minggu nanti, sudah muncul pernyataan-pernyataan yang mengejutkan publik.

Pernyataan yang mengejutkan itu datang dari pelatih Valencia, Cesar Prandelli yang menghebohkan publik Valencia. Kata pelatih kebangsaan Italia itu, jika anak asuhnya tidak bisa menghentikan permainan Lionel Messi.

Buat dia, Messi adalah sosok yang sangat kuat di kubu Barcelona, dan dia sangat memberikan kekuatan tersendiri bagi rekan-rekannya di tim.

Baca Juga: Barcelona Pasang Pemain 18 Tahun Ini Hadapi Valencia

“Tentu saja aku akan bisa tidur dengan nyenyak karena tak ada yang bisa kami lakukan untuk menghentikan Lionel Messi. Dia sangat luar biasa,” ucapnya dalam konfrensi pers.

Prandelli sendiri menggambarkan Messi sebagai sosok pemain dalam fantasi sepakbola yang akan selalu menjadi mimpi bagi anak-anak untuk bisa menjadi seperti sang megabintang itu.

“Messi adalah fantasi sepak bola, dia adalah apa yang dimpikan setiap anak. Karena dia adalah bukti bahwa ketika Anda memiliki karakter, tekad dan bakat, maka Anda dapat membuat sejarah. Semua anak-anak di dunia ingin menjadi Messi dan saya bangga untuk menghadapinya,” lanjutnya.

Mengenai pertandingan itu sendiri, Prandelli menyebut bahwa konsentrasi dan tekanan setiap kehilangan bola menjadi kuncinya.

“Kami harus menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan dan mengatur taktis setiap kali kehilangan bola. Kami harus menekan Barca dengan cepat,”

“Ketika Anda menghadapi Barcelona Anda tahu Anda akan menderita. Tetapi di saat-saat tertentu dari permainan, kita harus tahu bagaimana membuat mereka menderita,” tutupnya.

Valencia memang tengah terpuruk hingga saat ini dengan hanya menempati posisi 13 klasemen sementara Divisi Primera La Liga Spanyol. Sedangkan Barcelona, masih bisa bersaing di papan atas meski berada di posisi 4 di bawah duo Madrid dan Sevilla. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!