Disinggung Soal Abramovich, Mourinho: Kami Tak Pernah Berteman – Fajar Sport
News Update

Disinggung Soal Abramovich, Mourinho: Kami Tak Pernah Berteman

FAJAR SPORT, INGGRIS – Jelang kembali ke Stamford Bridge sebagai manajer Manchester United, hubungan Jose Mourinho dengan Chelsea kembali diungkit, termasuk soal Roman Abramovich. Dia bilang kalau hubungannya dengan pemilik Chelsea itu tak lebih dari sekadar profesionalitas dan bukan pertemanan.

The Special One memang beberapa kali dikabarkan punya hubungan yang buruk dengan Abramovich. Dia sudah dua kali dipecat oleh Abramovich.

“Kami tidak berteman! Hubungan saya kepada dia hanya sebatas pemilik dan saya manajer. Kami tak pernah berteman dekat,” kata Mourinho dikutip FourFourTwo.

Baca Juga: Conte Jamin Fans Chelsea Sambut Mourinho dengan Hangat di Stamford Beridge

Bahkan, Mourinho membantah sering bertemu di luar lapangan ketika di Chelsea. Dia pernah sekali ke rumah Abramovich, tetapi hanya sebatas kunjungan kerja.

“Jika saya pergi ke rumahnya itu untuk pertemuan profesional. Kami tidak pernah berbagi sesuatu pribadi. Kami bukan teman, mungkin karena saya menghormatinya sebagai pemilik. Mungkin karena saya menunjukkan rasa hormat saya tidak punya masalah tapi kami tidak dekat,” papar dia.

Bila bertemu nanti di Stamford Bridge Mourinho bahkan tak segan untuk bersapa. Ini untuk menunjukkan bahwa dia tak punya masalah dengan Abramovich.

“Saya akan menjabat tangannya, saya akan bertanya apakah anak-anaknya baik-baik saja. Saya tahu beberapa dari mereka dan saya kagum mereka, mereka sangat sopan, hormat dan rendah hati,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!