Paul Pogba Antarkan Manchester United Unggul 3-0 di Babak Pertama – Fajar Sport
Hasil

Paul Pogba Antarkan Manchester United Unggul 3-0 di Babak Pertama

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United sementara unggul 3-0 atas tamu mereka Fenerbache, pada lanjutan Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/10).

Tiga gol MU dicetak oleh Paul Pogba di menit ke-31 lewat titi putih, dan menit ke-45 lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, sementara satu gol lainnya dicetak oleh Anthony Martial di menit ke-34 lewat titik putih juga.

Tampil dihadapan pendukung sendiri, MU langsung tanpil menekan diawal babak pertama dan beberapa kali mengancam gawang Fenerbache yang dikawal oleh Volkan Demirel.

Baca Juga: Kalahkan Southampton, Inter Milan Raih Tiga Poin di San Siro

MU harus menunggu hingga menit ke 31 untuk bisa membobol gawang lawan lewat titik putih, setelah pemain bertahan Fenerbache menjatuhkan Juan Mata di kotak penalti. Bertindak sebagai algojo, Pogba berhasil menyarankan bola ke jala lang hingga skor berubah menjadi 1-0.

Hanya butuh tiga menit kemudian untuk MU menambah pundi-pundi gol mereka, usai Anthony Martial menggandakan keunggulan lewat titik putih juga, setelah dia dijatuhkan di dalam kotak penalti. Martial sendiri yang menjadi penendang dan berhasil merubah gol menjadi 2-0.

Terus menyerang, anak buah Jose Mourinho berhasil menutup paruh kedua dengan gol kedua Pogba di menit ke-45 (menit tambahan waktu), lewat tendangan kerasnya setelah memanfaatkan umpan dari Jesse Lingard hingga merubah angka menjadi 3-0.

Unggul 3-0 ini bertahan hingga patuh pertama selesai. Menariknya, Mourinho tidak menurunkan pemain andalannya Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain kunci ini masih duduk dibangku cadangan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!