Ini Hasil Lengkap Liga Europa Grup A dan B Semalam: MU Menag Telak – Fajar Sport
Hasil

Ini Hasil Lengkap Liga Europa Grup A dan B Semalam: MU Menag Telak

FAJAR SPORT, JAKARTA – Liga Europa 2016 pekan ketiga telah berlangsung Jumat (21/10) dini hari. 16 klub yang terbagi dalam 12 grup telah menyelesaikan pertandingan mereka semalam.

Fajar Sport akan meberikan hasil lengkap pertandingan pada grup A dan B. Di grup A, Feyenord dan Manchester United memetik hasil positif pada pertandingan semalam atas lawan mereka. Wakil Belanda itu menang atas lawan mereka Zorya dengan skor 1-0, sementara MU menang telak atas Fenerbache 4-1.

Baca Juga: Manchester United Bantai Fenerbache 4-1 di Old Trafford

Satu gol Feyenoord di cetak oleh Nicolai Joergensen di menit ke-55, sedangkan gol MU dicetak oleh Paul Pogba dua gol di menit ke-31 dan 45, Anthony Martial di menit ke-34 dan Jesse Lingard di menit ke-48, sementara gol Fenerbache dicetak oleh Robin van Persie di menit 81.

Sedangkan di grup B Olympiacos juga menang telak atas lawan mereka DC Astana dengan skor telak 4-1. Gol Olympiacos di cetak oleh Diogo Figueiras menit ke-25, Tarik Elyounoussi menit ke-33, dan Seba dimenit 34 dan 65, dan gol hiburan FC Astana dicetak oleh Junior Kabananga di menit ke-54.

Dipertandingan lainnya Young Boys menang besar atas APOEL Nicosia dengan skor gol 3-1. Tiha gol Young Boys dicetak oleh Guillaume Hoarau dengan hatrick tiga gol di menit ke-18, 51, dan 82 dan gol Nicosia dicetak oleh Georgios Efrem dimenit ke-14.

Untuk grup A, Feyenoord masih memimpin klasemen dengan enam poin sama dengan MU, yang beda dalam jumlah gol dan kebobolan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!