Antarkan Torino ke Posisi Empat Klasemen, Joe Hart Ditaksir Chelsea dan Everton – Fajar Sport
News Update

Antarkan Torino ke Posisi Empat Klasemen, Joe Hart Ditaksir Chelsea dan Everton

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kiper Torino dan tim internasional Inggris, Joe Hart sepertinya telah mendapatkan permainan terbaiknya bersama klub baru di Seri A Italia.

Hart dibuang oleh Pep Guardiola pada musim panas dengan status pinjaman ke Torino, dan Guardiola mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona ke Ettihad. Kedatangan Hart ke Torino membawa perubahan besar, dimana dalam beberapa pertandingan terakhir mereka, Torino hanya sekali kalah dan sisanya menang.

Baca Juga: Carrasco Perpanjang Kontrak di Atletico, Chelsea.?

Kemenangan ini membawa Torino berada di posisi keempat klasemen sementara. Atas penampila terbaiknya itu, dua klub raksasa Inggris langsung terang-terangan mengakui ketertarikan mereka untuk datangkan Hart. Chelsea dan Everto langsung mengakui kesukaan mereka kepada kiper timnas Inggris itu.

Everton adalah klub yang serius datangkan Hart untuk gantikan kiper mereka yang sudah berusia 34 tahun Marteen Stekelenburg, meski dia tampil luar biasa saat menggalkan dua penalti Manchester City pekan kemarin, tetapi buat pelatih Everton Ronald Koemen, kedatangan Hart sangat tepat.

Bukan hanya bersama Torino, tetapi Hart juga dianggap sebagai pahlawan saat Inggris menghadapi Slovenia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin, Hart beberapa kali menyelamatkan peluang gol yang dibuat oleh pemain Slovenia, namun berkat ketenangannya di bawah mistar gawang, beberapa peluang tersebut berhasil digagalkan.

Kini pemain 29 tahun itu menjadi sasaran di beberapa klub Inggris besar pada bursa transfer Januari nanti. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!