Aksi Ini Terjadi Saat Robin van Persie Bobol Gawang Manchester United – Fajar Sport
News Update

Aksi Ini Terjadi Saat Robin van Persie Bobol Gawang Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Fenebarche Robin van Persie berhasil menyarankan satu gol ke gawang Manchester United yang dijaga oleh David de Gea di menit akhir babak kedua, pada lanjutan Liga Europa di Old Trafford, Jumat (21/10) dini hari.

Meski kalah dari tuan rumah, namun satu gol Van Persie ke gawang Setan Merah sangat bermakna bagi dia dan para fans MU di atas tribun lapangan. Fenerbache tertinggal 4-0 terlebih dahulu sebelum Van Persien mencetak gol hiburan.

Baca Juga: Mau Tau Hasil Lengkap Liga Europa Semalam, Baca Disini

Saat dia mencetak, semua penonton di tribun serentak berdiri dan menepuk tangan kepada mantan pemain MU tersebut. Sepertinya Van Persie sangat terkesan bagi pendukung MU saat dia membela klub Inggris itu di tahun 2012 hingga 2015.

nintchdbpict000276224938

Spanduk dari Fans Manchester United Buat Robin van Persie

Tiga musim mantan kapten internasional Belanda itu berada di Old Trafford dan berhasil mencetak 50 gol bagi Setan Merah sepanjang karirnya. Jadi tidak heran, jika dia sangat disanjung oleh pendukung MU. Buka hanya para fans, mantan pelatih MU Sir Alex Ferguson juga ikut menepuk tangan saat dia mencetak gol.

Saat mencetak gol Van Persie tidak melakukan selebrasi, dia hanya mengangkat tangan dan menepuknya. Sementara semua penonton meneriaki namanya sembari menepuk tangan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!