Chicharito Siap Kembali ke Bernabeu – Fajar Sport
News Update

Chicharito Siap Kembali ke Bernabeu

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Bayer Leverkusen Chicharito Hernandez dikabarkan siap ditarik kembali ke Real Madrid, setelah melewati satu musim bersama Bayer Leverkusen dengan baik.

Pemain internasional Meksiko ini dipinjamkan ke Leverkusen dari Real Madrid pada musim kemarin, dan kini dia sudah dikabarkan akan ditarik kembali. Kabar ditariknya Chicharito ini lantaran Los Blancos masih mendapat sanksi untuk melakukan transfer pemain hingga 2018.

Baca Juga: Sempat Diburu Manchester United, Villalba Putuskan Tetap di Valencia

Fox Sports Meksiko sempat mempertanyakan masalah ini ke anggota dewan Madrid, Santiago Aguado dan Manuel Cerezo tanteng kembalinya sang pemain ke Madrid. Buat Aguado, dirinya melihat sudah ada perubahan pada Chicharito.

“Ya, saya akan seperti itu. Kami percaya dia adalah pemain hebat,” jawab Aguado ketika ditanya apakah ia ingin melihat striker 28 tahun kembali di klub.

Namun hal itu mendapat tolakan dari Carezo, meski Chicharito berhasil mencetak sembilan gol dalam 33 penampilannya bersama Los Blancos selama pinjamannya dari Manchester United ke Real Madrid. Namun pembuktian ini dianggap belum memadai oleh anggota dewan tersebut.

“Chicharito tidak sepenuhnya berhasil di Real Madrid,” kata Cerezo.

“Tapi pemain butuh waktu untuk beradaptasi, di Madrid Anda tidak dapat melakukannya semalam. Dia memiliki kesempatan untuk pergi ke Bayer dan melakukan dengan sangat baik di sana.” ujarnya.

Striker-baru ini telah dikaitkan dengan kedua klub di Spanyol, yakni Valencia dan Sevilla, sementara Real Madrid dilarang membeli pemain apapun sampai Januari 2018. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!