Begini Kritik Pedas Karim Benzema Pada Presiden Prancis – Fajar Sport
News Update

Begini Kritik Pedas Karim Benzema Pada Presiden Prancis

FAJAR SPORT, PRANCIS – Striker Real Madrid Karim Benzema kini menabuh gendang perang dengan Presiden Prancis Francois Hollande, soal dugaan kasus pemerasan yang melibatkan dirinya terhadap mantan rekan setim internasional Mathieu Valbuena.

Pemain 28 tahun itu menyinggung masalah ini dalam buku barunya dengan kalimat “Un presiden ne devrait” yang artinya presiden tidak harus mengatakan bahwa berbicara tentang keburukan orang, karena hal itu bukanlah contoh moralitas.

“Apa yang anda inginkan untuk saya katakan kepadamu?” kata Benzema pada Le Parisien.

Baca Juga: Eks Pemain Arsenal Ini Beberkan Langkah Wenger di Januari Nanti

“Kamu mau mengatakan bahwa saya bukan contoh yang baik?. Sya bermain sepakbola, saya menghibur para penggemar, dan saya dibesarkan dengan baik oleh orang tua saya,” jelas Benzema.

Mantan pemain internasional Prancis ini juga disinggung tentang masa depannya di Timnas Prancis, apakah dia akan kembali atau tidak. “Nanti kita lihat,” ujarnya.

“Tak perlu membicarakan masalah ini sepanjang waktu. Saya harus fokus di klub untuk bermain bagus, saya juga berharap untuk mendapatkan panggilan di tim internasional, namun saya tidak begitu mencemaskan masalah tersebut. Memang sangat penting bagi semua pemain untuk kembali kesana,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!