Persaingan Makin Ketat, Mourinho Ogah Istimewakan Ibrahimovic dan Pogba – Fajar Sport
News Update

Persaingan Makin Ketat, Mourinho Ogah Istimewakan Ibrahimovic dan Pogba

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United Jose Mourinho pernah menjadikan beberapa pemain sebagai anak emasnya di klub.

Hal ini diakui Morunho saat dirinya menjadikan John Terry, Frank Lampard dan Didier Drogba sebagai pemain kesayangannya. Namun kini, mantan pelatih Real Madrid itu tak mau hal itu terjadi di Old Trafford.

Menurut pelatih kontrofesial itu, Liga Inggris kini sangat ketat dan saingan makin banyak. Beberapa klub yang tak dihitungkan kini menjadi raksasa baru dan mengejutkan klub-klub besar lainnya, olehnya itu, istilah tak tersentuh pemain sudah tidak lagi berlaku.

Baca Juga: Singgung Fans Inter, Icardi Kini Tak Diakui

Buat dia, Zlatan Ibtahimovic dan Paul Pogba yang dikabarkan tak akan tersentuh oleh Mourinho hanyalah isapan jempol, karena semua pemain di MU akan tersentuh jika mereka tak memiliki kualitas yang diinginkan.

“Siapa bilang Pogba dan Ibrahimovic pemain tak tersentuh. Itu hanya terjadi 11 tahun silam. Premier League sudah berbeda, situasi sekarang berbeda. Saat itu, Chelsea merupakan tim terbaik, itu sebuah cerita yang berbeda,” tegas Mourinho.

Kabar Pogba dan Ibra tak tersentuh ini terlihat pada keputusan Mourinho yang selalu memilih kedua pemain ini sebagai tim utama, meski mereka tampil tak baik. “Tidak ada yang tak tersentuh lagi saat ini. Hal yang tak tersentuh di tim kami saya pikir sebuah semangat, komitmen untuk klub, kebanggan dan rasa hormat kepada fans,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!