Legenda Kroasia Ini Bingung Memilih Antara Sevilla dan Dinamo Zagreb – Fajar Sport
Sportainment

Legenda Kroasia Ini Bingung Memilih Antara Sevilla dan Dinamo Zagreb

FAJAR SPORT, KROASIA – Legenda Kroasia Davor Suker sepertinya bimbang dalam memilih antara Dinamo Zagreb dan Sevilla, pada pertandingan semalam di lanjutan Liga Champions.

Suker lebih memilih Sevilla meski dia juga mencintai Dinamo Zagreb. Suker bergabung dengan Sevilla pada tahun 1991 dari Dinamo, dan dia bermain selama lima musim di Estadio Sanchez Pizjuan. Suker mencatatkan 91 gol bagi klub kebanggaannya itu.

Baca Juga: Marcello Lippi Bakal Melatih Tim Nasional China

“Saya menikmati karir yang panjang, pernah bermain di tiga Piala Dunia dan untuk klub sebesar Real Madrid, namun Dinamo Zagreb dan Sevilla adalah dua klub yang mencintai saya,” jelas Suker dalam sebuah wawancara dengan El Pais.

“Aku memiliki hati yang sedikit bimbang untuk pertandingan Liga Champions sebentar nanti, di satu sisi, Dinamo adalah klub yang membuat saya jatuh cinta dan di sisi lain, Sevilla adalah klub di mana karir saya berangkat.

“Apa Sevilla telah dicapai dalam beberapa tahun terakhir sangat mengesankan, bermain tinggi di tim utama, dan sekarang di Liga Champions setelah begitu banyak keberhasilan Liga Europa, saya sangat senang untuk mereka.

“Monchi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana, dan bisnis transfer telah menjadi di antara yang terbaik di Eropa. Yang benar adalah Sevilla akan selalu istimewa bagi saya dan saya akan selalu memiliki kenangan besar,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!