Gagalkan Penalti Lyon, Begini Komentar Allegri Buat Buffon – Fajar Sport
News Update

Gagalkan Penalti Lyon, Begini Komentar Allegri Buat Buffon

FAJAR SPORT, ITALIA – Meski sudah masuk usia uzur, penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon masih memperlihatkan kualitasnya sebagai kiper terbaik dunia.

Buffon tampil luat biasa di markas Lyon dalam lanjutan Liga Champions tadi malam. Beberapa kali ancaman yang dilakukan oleh penyerang Lyon mampu dimentahkan oleh Buffon, bahkan tendangan penalti Lyon di menit ke-35 berhasil digagalkan oleh penjaga gawang internasional Italia tersebut.

Atas penampilan gemilangnya ini membuat pelatih Juventus, Max Allegri memberikan pujian kepadanya. Menurut Allegri, hadiah penalti yang diberikan wasit kepada Lyon sangat krusial, dan akan menentukan hasil pertandingan malam ini, dan saya bersyukur, Gigi Buffon bisa menggagalkannya.

“Untungnya Buffon menyelamatkan tendangan penalti tersebut. Kami harus mencoba bermain lebih baik, kalem dan tak terburu-buru dalam umpan kami, karena saat Lyon bertahan seperti itu, anda perlu kesabaran,” katanya.

“Kami meraih tujuh poin dari tiga pertandingan, namun yang paling penting adalah kami belum kebobolan. Malam ini kami bisa meraih clean sheet karena Buffon,” jelasnya. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!