Waduh, Legenda Madrid Ini Sebut Messi dan Neymar Hanya Pemain Hiburan – Fajar Sport
News Update

Waduh, Legenda Madrid Ini Sebut Messi dan Neymar Hanya Pemain Hiburan

FAJAR SPORT, BRASIL – Saling klaim pemain terbaik dunia antara dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona sepertinya tak akan habis-habisnya, setelah salah satu legenda Madrid ikut mengomentari masalah ini.

Mantan striker Madrid, Ronaldo de Lima atau dikenal dengan istilah Ronaldo Brasil mengatakan, dua bintang Blaugrana, Lionel Messi dan Neymar hanya pemain hiburan untuk pemeilihan pemain terbaik dunia.

uat pemain 40 tahun ini, Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia sebenarnya, setelah ia mampu membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions dan membawa negaranya menjuarai UERO 2016 di Prancis kemarin.

Baca Juga: Ronaldo Brasil Ingin Coutinho Gabung ke…

“Ini sangat sulit untuk memilih hanya satu sebagai yang terbaik. Mereka sangat baik. Saat ini saya akan memilih Cristiano karena ia bermain untuk Real Madrid, tapi kita tidak bisa melupakan seberapa baik Messi dan Neymar, dan kita harus menghormati pemain ini untuk hiburan mereka membawa kita,” kata Ronaldo pada Onda Cero.

Namun, mantan pemain terbaik dunia ini tidak pungkiri kehebatan tiga bintang Barcelona, Messi, Suarez dan Neymar adalah pemain hebat saat ini. “Mereka adalah tiga pemain hebat,” akuinya.

Ronaldo pernah berkostum Madrid, sebelum dia bergabung dengan Inter Milan di Seri A. Bersama Madrid, Ronaldo juga sempat memberikan gelar Liga Champion buat klub ibukota Spanyol itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!