Tak Dapat Tempat di Chelsea, Begini Nasib Fabregas Ke Depan – Fajar Sport
News Update

Tak Dapat Tempat di Chelsea, Begini Nasib Fabregas Ke Depan

FAJAR SPORT, INGGRIS – Cesc Fabregas sepertinya sudah tak lagi masuk dalam skuad utama Antonio Conte, setelah dia gagal memberikan terbaik bagi klub saat menjamu bekas timnya Arsenal di lanjutan Priemer League tiga pekan kemarin.

Chelsea kalah telak dari Arsenal dengan skor 3-0. Tampil sebagai tim utama, Fabregas tak banyak berbuat hingga dia ditarik keluar oleh Conte di awal babak pertama. Kini masa depan pemain Spanyol itu belum jelas, setelah dua pertandingan Chelsea tanpa dirinya.

Baca Juga: Ini Keuntungan Manchester City di Musim 2016/2016

Kabarnya, klub Italia AC Milan kian dekat mendapatkan jasa mentan bintang Barcelona itu, setelah tempatnya di The Blues tidak jelas. Milan telah mengutuskan dua perwakilanya untuk mengintip Fabregas saat melawan Leicester City pekan kemarin, namun sang pemain tidak dimainkan lantaran alami cedera.

Bos baru Milan dari China dikabarkan telah menyiapkan dana besar untuk menggaet Fabregas ke San Siro pada musim dingin nanti. Laporan dari media Spanyol, sang playmaker pernah berhubungan dengan eksklusif perusahan properti Italia Proto Grup, untuk membantu memuluskan jalannya ke Seri A.

Selain itu, pihak Italia juga telah memberikan sebuah tempat tinggal untuk keluarganya yang mewah, yang berada dekat dengan hunian selebritis, dimana mantan The Gunners itu bisa mengistirahatkan matanya dengan tenang.

Sebelum datangnya Fabregas, agen elit yang mengurusinya pernah membantu Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba untuk menemukan tempat tinggal mereka di Italia, dan kini dia sedang memproses penemuan itu buat Fabregas ke depan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!