Ronaldo Brasil Ingin Coutinho Gabung ke…

by
Britain Football Soccer - Liverpool v Manchester United - Premier League - Anfield - 17/10/16 Liverpool's Philippe Coutinho looks dejected Reuters / Phil Noble Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

FAJAR SPORT, BRASIL – Legenda Brasil, Ronaldo de Lima terpesona dengan penampilan Philippe Coutinho musim ini bersama klubnya Liverpool.

Penyerang 24 tahun itu tampil sempurna bersam The Red Devils di bawah asuhan Jorgen Klopp. Melihat permainan Coutinho, Ronaldo berharap agar pemain internasional Brasil itu bisa bergabung bersama Real Madrid musim dingin nanti.

Namun sang pemain sudah dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint Germain (PSG), padahal Coutinho masih memiliki kontrak di Anfield hingga 2020. Menurut mantan striker Los Blancos, Coutinho lebih cocok bermain dengan Madrid.

Baca Juga: Tak Dapat Tempat di Chelsea, Begini Nasib Fabregas Ke Depan

“Saya ingin melihat Coutinho di Real Madrid,” kata Ronaldo pada Onda Cero ketika ditanya soal calon pemain baru yang diincar Real Madrid.

Pemain berusia 40 tahun ini juga mengatakan ia percaya bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, dan hanya bisa disaingi oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. “Mereka adalah tiga pemain hebat,” lanjut Ronaldo.

“Saya juga akan mencakup Luis Suarez karena ia bermain sangat baik, ini adalah pertanyaan yang paling umum di semua wawancara – Saya tidak tahu apakah itu hanya untuk saya, atau untuk semua orang, tetapi ketika kita mengajukan pertanyaan ini kita lupa bahwa mereka tiga pemain hebat,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...