Begini Pengakuan Nasri Setelah Gabung ke Sevilla

by
Sevilla's new French player Samir Nasri poses on the pitch, during his official presentation at the Ramon Sanchez Pizjuan stadium in Sevilla on September 1, 2016. / AFP PHOTO / Cristina QuiclerCRISTINA QUICLER/AFP/Getty Images

FAJAR SPORT, SPANYOL – Samir Nasri merasa bahagia dengan keputusannya untuk pindah ke klub Spanyol, Seviila pada akhir jendela transfer musim panas.

Buat Nasri, Sevilla adalah klub yang sempurna, dimana mereka mampu membuat seorang pemain bisa mengembangkan karirnya disana. Nasri gabung ke Sevilla atas langkah pinjaman dari klub utama Liga Inggris, Manchester City dan kini telah berperan penting dalam awal yang baik bagi sisi kampanyenya.

Baca Juga: Bravo Beberkan Cara Matikan Gaya MSN

“Saya memiliki hubungan yang dibangun atas dasar kepercayaan dengan pelatih (Jorge Sampaoli), dan yang sangat berharga, itu berkat dia dan asistennya bahwa saya di sini dengan Sevilla,” kata pemain 29 tahun itu pada RMC Sport.

“Saya membuat keputusan untuk datang ke Sevilla karena saya tahu bahwa klub ini telah baik untuk begitu banyak pemain – itu telah menghidupkan kembali karir mereka dan mendapat mereka akan sekali lagi, saya merasa bahwa terjadi padaku.” jelasnya. (AIy/Fajar)

loading...