PSG Tertarik Datangkan Jangkar Muda Arsenal Ini – Fajar Sport
News Update

PSG Tertarik Datangkan Jangkar Muda Arsenal Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Paris Saint Germain dikabarkan telah tertarik untuk datangkan pemain bertahan Arsenal, Kristopher Da Gracia ke markas mereka Januari nanti.

Pemain 18 tahun tersebut berhasil masuk dalam tim senior musim lalu, setelah sebelumnya berada di tim junior Arsenal. Langkah PSG ini bakal sedikit terhambat, karena The Gunners bakal memanjangkan kontrak pemain Swedia ini diakhir kontraknya nanti.

Gracia sedikit tak beruntung di musim ini, setelah dia mengalami cedera pada lututnya, hingga posisinya sering digantikan oleh pemain lain pilihan pelatih Arsene Wenger. Namun, saat ini, Gracia sudah mulai tampil baik bersama tim senior, dan itu membuat PSG tertarik untuk mendapat tandatangannya.

Baca Juga: Liverpool, Barcelona dan Atletico Madrid Buru Pemain 17 Tahun Asal uruguay Ini

PSG senang dengan tipe permainan Garcia yang suka memainkan bola keluar dari belakang. Garcia adalah satu pemain yang tak tergantikan saat Arsenal melawan Galatasaray di UEFA Liga Pemuda. Kini sang pemain sudah masuk keskuad kedua starting secara permanen musim ini.

Jika Arsenal tidak memberikan peluang bermain di tim utama kepada Garcia, maka dia bisa saja berpindah untuk mencari keberuntungan di klub lain, seperti PSG yang sudah terang-terangan menyukai gaya bermainnya itu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!