Liverpool, Barcelona dan Atletico Madrid Buru Pemain 17 Tahun Asal uruguay Ini – Fajar Sport
News Update

Liverpool, Barcelona dan Atletico Madrid Buru Pemain 17 Tahun Asal uruguay Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tiga klub raksasa Eropa dikabarkan sedang memburu pemain mudah asal Uruguay, whizkid Joaquin Ardaiz yang kini sedang top-top di Danubio.

Barcelona yang membuat pendekatan lewat Luis Suarez untuk mendatangkan Ardaiz ke Camp Nou dipastikan tidak akan terjadi, setelah sang pemain mengakui tertarik untuk bermain di iga Inggris, serta mengagumi dua klub Inggris, yakni Liverpool dan Chelsea.

Liverpool telah menyaksikan permainan pemain berusia 17 tahun itu di Danubio, yang kini sedang merayap untuk pindah ke benua Eropa. Peluang Liverpool sangat terbuka untuk dapatkan Ardaiz, setelah dia sendiri mengakui suka mengikuti berita transfer yang dilakukan oleh The Reds Devill.

Baca Juga: Rossi Akui Penurunan Fisiknya Faktor Usia

Sementara Barcelona dan Atletico Madrid kabarnya siap memberikan bunga besar buat Ardaiz, tetapi dia remaja tersebut berulang kali menyebutkan kekagumannya kepada Priemer League.

“Saya suka Chelsea dan Liverpool. Saya suka Liga Premier dan ingin bermain di sini. Disana gede penghasilannya, meski terkena pajak. Saya suka Liverpool meski Barcelona dan Atletico Madrid siap memberikan bungan besar,” kata Ardaiz kepada SunSport.

Bahkan, pemain muda ini tetap up to date terkait pemberitaan Liverpool, dan selalu mengunjungi laman resmi klub. Selain itu, Ardaiz memiliki agen yang berbasis di Inggris yang membuat peluang besar siap gabung di sana. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!