Donadoni: Tidak ada gunanya menangis – Fajar Sport
News Update

Donadoni: Tidak ada gunanya menangis

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Bologna, Roberto Donadoni menyarankan agar pihak klub tidak perlu menangisi pemain yang mengalami cedera dan suspensi.

Menjelang perjalanan Rossoblu ke Lazio, pada Minggu (sebentar nanti-red), Bologna akan tanpa diperkuat oleh beberapa pemain kuncinya, seperti Mattia Destro, Daniele Gastaldello dan Blerim Dzemaili, dua terakhir setelah keduanya telah dikirim off melawan Genoa dua minggu lalu.

“Hal ini terjadi dalam sepak bola, menangis tentang hal itu tidak ada gunanya,” kata Donadoni pada konferensi pers.

Baca Juga: Pemain Pinjaman Juventus Ini Sebut Allegri Mirip Guardiola

“Masih ada kesempatan untuk melakukannya dengan baik, itu tergantung pada kami dan oposisi. Kita perlu memikirkan diri kita sendiri dan pergi ke sana dengan banyak tekad.” ujarnya.

Donadoni kemudian ditanya tentang pilihan menyerang timnya tanpa Destro yang sedang terluka, dan mengakui bahwa penggantinya, Sergio Floccari tidak memiliki kebugaran pertandingan.

“Serangan tanpa Destro? Floccari telah mengatasi masalah, ia adalah titik fokus yang baik tapi dia tidak memiliki menit di kakinya. Namun, ia memiliki pengalaman yang akan memungkinkan dia untuk mengatasi hal ini.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!