Usai Pensiun, Pique Tegaskan Ingin Menjadi… – Fajar Sport
News Update

Usai Pensiun, Pique Tegaskan Ingin Menjadi…

FAJAR SPORT, SPANYOL – Palang pintu Barcelona Gerard Pique telah memutuskan masa depannya setelah mengumumkan pensiun dari tim nasional Spanyol, dan klubnya Barcelona.

Suami dari penyanyi Shakira ini telah memutuskan untuk menjadi presiden Barcelona, setelah pensiun dari lapangan hijau. Pique masih memiliki dua tahun di klub setelah pensiun sesuai dengan aturan yang berlaku. Diario Sport menghitung bahwa, 2027 menjadi waktu yang pas buat Pique sesuai dengan hitungan jabatan presiden.

Baca Juga: Direktur Olahraga Roma Dikabarkan Pindah ke Chelsea

“Ya, ketika saya mengatakan hal-hal yang saya maksud terkait menjadi presiden Barcelona, maka itu harus terjadi setelah saya pensiun,” kata Pique kepada TV3.

Pique juga menegaskan, jika dia tidak mau kelihatan sebagai seorang manajer, namun lebih pada kenikmatan posisi. “Saya tidak melihat diri saya sebagai seorang manajer. Saya tidak berpikir saya akan menikmatinya sebanyak,” ujarnya.

“Sebagai presiden saya bisa melakukannya dengan sangat baik untuk klub ini, karena itulah yang saya sukai. Karir saya bermain akan satu hari berakhir, dan langkah saya adalah untuk menjadi presiden Barcelona.

“Saya selalu mengatakan saya ingin pensiun di Barca, tapi itu akan menjadi pilihan yang menarik untuk beberapa tahun,” katanya tentang langkah potensial ke Major League Soccer bulan lalu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!