Kasar.. Pelatih Milan Sebut Fabregas Bukan Tipekal yang Dibutuhkan – Fajar Sport
News Update

Kasar.. Pelatih Milan Sebut Fabregas Bukan Tipekal yang Dibutuhkan

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih AC Milan Vicente Montella dengan tegas mengakui, Cesc Fabregas adalah pemain yang tidak masuk dalam tipenya, bahkan tidak dibutuhkan untuk musim ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu dianggap tidak masuk dalam skema permainan Montella, meski sempat dikabarkan Milan tertarik untuk mendatangkannya. Media Italia melaporkan, Fabregas akan bergabung dengan Milan di musim ini, paska pemain tengah Rossoneri, Riccardo Montolivo sedang cedera.

Tetapi, kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh Montella. Buat Montella, Montolivo tidak sama dengan Fabregas dari segi permainannya.

Baca uga: Pemain Manchester City Ini Masuk Buruan Inter

“Kami mencari pemain yang memiliki karakteristik seperti Montolivo, pemain yang bisa bermain dalam posisi dua gelandang tengah,” kata Montella yang dikutip dari Corriere della Sera.

Fabregas tidak memiliki kemampua yang kami harap dan butuhkan,” jelasnya.

Saat ini, Fabregas telah kehilangan tempat usai pertandingan Chelsea melawan Arsenal beberapa pekan lalu, dimana The Blues kalah telak dari The Gunners. Atas kekalahan tersebut, posisi Fabregas yang sempat baik itu telah tergusur. Pemain Spanyol ini juga sempat hampir bergabung di San Siro. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!