Dua Pilihan Menggiurkan dari Inter dan Juventus Buat Darmian – Fajar Sport
News Update

Dua Pilihan Menggiurkan dari Inter dan Juventus Buat Darmian

FAJAR SPORT, ITALIA – Bek kanan Manchester United, Matteo Darmian kini dikaitkan dengan kepindahannya ke Seria A, setelah dua klub besar Italia mengungkapkan ketertarikannya untuk pemain 26 tahun tersebut.

Inter Milan sudah jauh hari memberikan penawaran kepada Darmian, semenjak posisinya digantikan oleh Antonio Valencia usai MU dilatih oleh Jose Mourinho. Darmian kini menjadi penghuni bangku cadangan, dan hanya baru satu kali tampil bersama Setan Merah di bawah kepelatihan Mourinho.

Baca Juga: Dihujat Karena Memotong Lengan Jersey Spanyol, Ini Rencana Besar Pique

Inter memberikan penawaran peminjaman kepada pemain internasional Italia ini dengan harga 1 juta euro untuk status pinjaman, dengan syarat membeli permanen pada harga 14 juta euro. Meski tawaran tersebut belum disepakati antara dua klub, namun sinyal kuat Darmian merumput di San Siro makin besar.

Selain Inter, rivalnya Juventus juga telah terang-terangan menunjukan ketertarikan mereka kepada Darmian, bahkan telah melayangkan tawaran kepada mantan pemain Torino itu. Menurut laporan Sport Mediaset, Juventus berniat untuk menyelamatkan karir Darmian dari keputusan Mourinho.

MU telah mematok harga untuk sang pemain, jika ada klub menginginkannya. Darmian didatangkan dari Torino dengan harga 12 juta euro oleh Van Gaal, dan kini MU akan menjualnya dengan kisaran harga 18 juta euro.

Keputusan akan diambil oleh Darmian. Jika dia memilih Inter, maka sudah dipastikan dia akan menjadi pilihan pertama pelatih Frank De Boer, sedangkan memilih Juventus, maka dia akan menjadi pelapis Dani Alves dan bakal tampil di Liga Champions. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!