Ternyata Ini Alasan Kepindahan Gomes ke Barcelona – Fajar Sport
News Update

Ternyata Ini Alasan Kepindahan Gomes ke Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Tak disangka, hanya karena faktor ini, Andre Gomes rela meninggalkan klub yang besarkan namanya Valencia di menit-menit akhir transfer musim panas ini.

Gomes diambil oleh Barcelona dengan harga 35 juta euro dari Valencia untuk memperkuat lini tengah Blaugrana yang dianggap masih lemah. Saat ditanya alasan pindah ke Cam Nou, Gomes secara buka-bukaan mengakui alasan kepindahannya.

Menurut Gomes, ia ingin menikmati sensasi menjadi juara Liga Champion bersama El Barca. Buat Gomes, hanya di Barca peluang itu sangat besar bisa dia rasakan. Selain Liga Champions, pemain internasional Portugal ini juga berusaha memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Baca Juga: Juventus Siap Cegah Cazorla Teken Kontrak Baru di Arsenal

“Tentu saja Liga Champions target saya. Valencia berada di hati saya, tapi mereka lebih menderita banyak daripada Barca untuk memenangkan trofi,” ujar Gomes.

“Saat ada perubahan untuk memenangkan gelar lebih banyak, ini adalah apa yang saya harapkan dan saya berharap saya bisa membantu untuk memenangkan La LIga, Liga Champions dan Copa del Rey. Semua gelar yang bisa kami menangkan,” harapnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!