Messi Cedera, Argentina Merana, Barcelona Bahagia – Fajar Sport
News Update

Messi Cedera, Argentina Merana, Barcelona Bahagia

FAJAR SPORT, SPANYOL – Argentina telah melewati babak kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Peru tanpa mega bintang mereka Lionel, Messi yang mengalami cedera paha saat membela klubnya Barcelona menghadapi Atletico Madrid.

Tidak hadirnya Messi di pertandingan menghadapi Peru membuat tim Tango menuai hasil imbang. Messi memang harus menepi dari beberapa pertandingan paska mengalami cedera. Messi hanya bisa melihat rekan senegaranya bertanding lewat layar kaca, pasalnya ia harus menjalani pemulihan di markas Cataluns.

Tidak hadirnya Messi membela negaranya, membuat Barcelona merasa bahagia dan bersyukur. Kebahagian ini karena waktu pemulihan Messi akan lebih cepat dari yang diperkirakan. Messi diperkirakan bakal menepi dari lapangan selama tiga pekan.

Baca Juga: Diburu Barcelona, Liverpool Siap Gandakan Gaji Countinho

Saat ini Messi sudah siap bermain untuk Barcelona, setelah dia memposting fotonya di media sosial tentang kondisinya, yang aman dalam keterangan foto tersebut, dia menyebutkan bahwa hanya tinggal menghitung hari saja, masa cederanya selesai.

“Hanya butuh satu hari lagi,” tulis Messi sekaligus menunjukkan dirinya sendang berada di gym Barcelona.

Messi diperkirakan baka turun bersama skuad Barca menghadapi Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga, atau bisa turun saat Blaugrana menghadapi Manchester City di putaran ketiga Liga Champions di Vamp Nou. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!