Madrid Sedikit Dendam, Tottenham Bakal Sulit Dapatkan Isco – Fajar Sport
News Update

Madrid Sedikit Dendam, Tottenham Bakal Sulit Dapatkan Isco

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur benar-benar jatuh hati untuk datangkan gelandang serang Real Madrid, Isco ke markas mereka pada bursa transfer Januari nanti.

Keinginan ini sudah disampaikan oleh pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino kepada direktur klub, Daniel Levy. Pochettino berencana jadikan Isco sebagai pemain jangka panjang jika dia berhasil gabung dengan Tottenham.

Kedatangan Isco dianggap sebagai langkah yang strategis, pasalnya akan memberikan sisi yang kualitas. Catatan Pochettino untuk direktur telah diterima, dan pihak klub juga siap untuk menerima tawaran dari pelatih Argentina tersebut, untuk datangkan Isco.

Baca Juga: Line-Up Makedonia Kontra Italia: Igor Angelovski Akui Kehebatan Italia

Sebelumnya Isco bertekad untuk berhasil bersama Madrid di Bernabeu, namun tekad tersebut bakal tak terealisasi, setelah dia tidak menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane.

Selain itu, negosiasi antara dua klub bakal sulit terjadi dengan baik, pasalnya Los Blancos pasti menaruh hati kepada Tottenham, saat mereka memboyong Gareth Bale dan Luka Modric ke Spanyol melewati proses yang berlarut-larut. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!