Line-Up Makedonia Kontra Italia: Igor Angelovski Akui Kehebatan Italia – Fajar Sport
News Update

Line-Up Makedonia Kontra Italia: Igor Angelovski Akui Kehebatan Italia

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Makedoni, Igor Angelovski mengakui skuad Italia lebih difavoritkan dari anak asuhnya, tetapi dia akan mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi timnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti.

“Italia adalah Favorit mutlak, namun kami akan mencoba untuk memberikan yang terbaik. Kami memiliki satu kesamaan dengan Italia, yakni Goran Pandev,” kata Igar.

Secara teknis, Makedonia akan menggunakan formasi 5-3-2 dengan pendekatan yang lebih defensif. Igar akan mengandalkan dua strikernya yang bermain di Seri A, yakni Pandev di Genoa, dan Ilija Nestorovski baik-baik di Palermo musim ini.

Baca Juga: Buat Rekor Baik, Presiden Torino Puji Pelatihnya

“Giampiero Ventura tidak banyak berubah dibandingkan dengan era Antonio Conte, dan para pemain yang hampir sama seperti di Euro 2016. Jika ada perubahan, saya mengharapkan mereka untuk menjadi sangat kecil.” ujarnya.

Makedonia sejauh ini telah menelan dua kekalahan dibabak kualifikasi Piala Dunia mereka, terakhir anak asuh Igar ini kalah di markas mereka sendiri dari Israel dengan skor 1-2.

Susunan Pemain Sementara:

Makedonia: Bogatinov; Ristovski, Mojsov, Shikov, Ristevski, Zhuta; Hasani, Ibraimi, Alioski; Pandev, Nestorovski

Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Romagnoli; Candreva, Parolo, Parolo, Verratti, Bonaventura, De Sciglio; Belotti, Immobile

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!