Zidane Akui Madrid Ingin Pogba – Fajar Sport
News Update

Zidane Akui Madrid Ingin Pogba

FAJAR SPORT, SPANYOL – Zinedine Zidane mengakui Real Madrid menginginkan Paul Pogba bermarkas di Bernabeu pada musim panas ini, tetapi dia lebih memilih Manchester United dengan yang menjadikannya pemain termahal di dunia.

Kata Zidane, dirinya memastikan masa depan Pogba di Los Blancos untuk waktu panjang, serta bunga untuknya besar. “Dia bisa datang ke sini, tetapi ada percakapan untuk mencoba dan mengontraknya, namun itu tidaklah pergi ke depan,” kata Zidane pada stasiun radio Prancis RMC setelah ditanya tentang langkah Pogba.

Baca Juga: 10 Pemain Top Dunia yang Ditendang Pep Guardiola

Pemain 23 tahun itu memilih kembali ke Old Trafford pada Agustus setelah musim panas yang penuh dengan negoisasi, sementara Madrid hanya menandatangani Alvaro Morata dari Juventus. Saat ini Madrid dilarang melakukan transfer pemain untuk bursa transfer mendatang.

Zidane dibolehkan melakukan pembelian pemain bisa dimulai pada Januari 2018. Kebijakan ini yang membuat Madrid susah mendatangkan Pogba serta pukulan berat bagi klub. Saat ini klub sedang membicarakan terkait kontrak pinjaman Marcos Llorente di Alaves, pasalnya Casemiro dan Luka Modric belum bisa bermain lantaran cedera. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!